Blog Bermanfaat

Virtual Office Menjadi Ide Pusat

Ketika baru memulai, banyak bisnis yang melihat bahwa dengan berada di kota akan jadi faktor penting untuk jaringan, memulai bisnis secara langsung dan menarik pelanggan-pelanggan baru. Tetapi karena harga properti di kota London yang melebihi modal para pebisnis start-up untuk beberapa waktu belakangan, baru-baru ini London mendapatkan gelar sebagai kota paling mahal di dunia oleg perusahaan properti dan investasi dunia, CBRE, dengan biaya sewa kantor di sejumlah daerah di kota yang mencapai 100 Poundsterling per kaku.

Virtual Office Menjadi Ide Pusat

Ini juga menjadi bukti bahwa pebisnis membutuhkan cara lain, salah satu yang bisa mereka coba adalah dengan virtual office. Memang, menciptakan kesan yang benar merupakan hal yang penting dan perusahaan perlu untuk menciptakan gambaran yang profesional. Meskipun dengan jumlah karyawan yang sedikit, jika dikerjakan dengan formula dan skala yang canggih maka pelanggan cenderung mulai berpaling untuk membeli produk yang dihasilkan. Tetapi sering kali, sebuah tanda yang nyata dari lokasi perusahaan, terutama yang menawarkan jasa virtual, ke kebanyakan kemungkinan adalah nomor telepon perusahaan tersebut.

Waktu merupakan keberadaan yang dibutuhkan di kota yang diperlukan untuk itu namun berkat perubahan yang terjadi dalam teknologi, ketika seseorang menelpon ke nomor 0207 atau 0208 maka sambungan teleponnya mungkin akan diangkat oleh seseorang yang tinggal di daerah pedalaman atau mereka menyambung ke nomor posel. Berkat sistem telepon generasi terbaru, sebuah nomor telepon bisnis tidak lagi harus berkaitan dengan lokasi kantor. Untuk kebanyakan bisnis, memiliki virtual office di kota dengan nomor telepon kode tengah kota dan juga penerima nomor fax dan pengalihan telepon berarti perusahaan itu sendiri bisa berada di pedesaan atau di kota atau daerah lain bersamaan.

Dengan cara ini perusahaan-perusahaan kecil memiliki keuntungan karena berbeda dengan perusahaan besar, mereka tidak memerlukan jaringan telopon tetap yang mahal atau kebuthan untuk memiliki jaringan telepon rumah. Memanfaatkan ponsel dan teknologi virtual office, mereka bisa menjawab dengan cepat, efisien dengan biaya yang efektif terhadap kebutuhan pelanggan, tidak masalah mereka berada dimana. Kesemuanya bisa didapat sambil menjaga gambaran lokal dan lebih membangun.

Tidak ada perbedaan ketika menghubungi nomor telepon virtual city atau virtual office. Telepon tetap berdering melalui nomor telepon yang sudah diatur dan kemungkinannya adalah pelanggan tanpa diketahui telah menghubungi nomor virtual office perusahaan. Cara ini sama seperti nomor ponsel yang dimulai dengan 08** yang tidak diatur dari lokasi pemilik nomor telepon. Tetapi nomor virtual office lokal juga memberikan gambaran lokal kepada bisnis, tidak mengenal keberadaa, di jatung kota atau di luar negeri, masyarakat selalu cenderung untuk menghubungi perusahaan lokal terlebih dahulu.

Kini sudah tidak mudah mendapatkan keuntungan ketika bisnis baru dumulai, apalagi persaingan kini sudah semakin meningkat, ketidak pastian yang terus berlanjut karena keadaan ekonomo dan kenaikan harga properti. Tetapi, bagi pebisnis yang memiliki ambisi untuk memulai bisnisnya sendiri tidak memerlukan untuk mencari sewa kantor sepanjang Inggris Raya. Sistem virtual office yang memiliki biaya yang efisien dan bisa didirikan dalam beberapa menit dan beberapa klik saja.

read more virtual office jakarta di greenhub.co.id
Ditulis oleh: Ranny Indriani - Selasa, 10 Juni 2014

Belum ada komentar untuk "Virtual Office Menjadi Ide Pusat"

Posting Komentar