Blog Bermanfaat

Virtual Office Membantu Bisnis Untuk Berkembang

Seorang guru bisnis yang memiliki pengalaman dalam pembangunan kapal, proyek konstruksi menantang, pabrik dan pertahanan telah memasuki sebuah jaringan dengan salah satu wirausahawan pemimpin kota Derby di Inggris. Tara Gullett, yang menjalankan perusahaan konsultan PPF, telah menyetujui kesepakatan dengan Kavita Oberoi untuk membawa bisnisnya melaju ke depan. Salah satu cara yang akan digunakan adalah dengan mengunakan virtual office.

Virtual Office Membantu Bisnis Untuk Berkembang

Untuk membebaskan sebagian waktu untuk menjalankan lebih banyak pekerjaan untuk inti dari jasa pelatihan profesional miliknya, Gullet telah mendaftarkan ke jasa virtual office yang bernama Oberoi Busines Hub's yang berada di kawasan bernama St. Christopher's Way, Pride Park. Jasa pelatihan miliknya yang membantu dirinya dalam membangun reputasi internasional intinya ditunjukan pada pabrik, konstruksi, dan industri teknik. 

Salah satu tujuan prinsip dari operasi dari perusahaan yang dibangun pada tahun 2009 ini adalah untuk membantu para insiyur yang memiliki talenta untuk membuat perubahan dalam menuju para pemimpin bisnis yang sukses. Mengenai tujuannya dalam proyek penelitian dengan jangka waktu 2 tahun, Gullet membutuhkan tambahan dukungan administrasi supaya bisa berkonsentrasi dalam berbagai proyek yang akan datang.

Dalam pernyataanya, Gullet mengatakan bahwa jasa penerima telepon merupakan yang sangat membantu dalam mengembangkan bisnis yang ia miliki. Memang sudah tidak mungkin baginya untuk memperkerjakan karyawan untuk mengurusi hal ini sehingga menurutnya jasa virtual office merupakan pilihan yang ideal. Gullet mendirikan PPF karena ia memiliki latar belakang dalam pelatihan dan ketika itu penasaran bagaimana para insiyur bisa masuk ke posisi pemimpin senior. Karena menurutnya ketika itu belum ada yang membantu mereka mencapai posisi tersebut.

Setelah meninggalkan sekolah di usia 16 tahun, Gullet bekerja di dalam industri konstruksi dan mulai menanjakkan karirnya ke tingkat yang lebih tinggi. Tanpa disadari dengan cepat ia menjadi menejer tempat dan lalu ketika umurnya masih berada di angka 20an ia telah diberikan tanggung jawab untuk mengatur proyek dengan skala besar untuk industri telekomunikasi.

Karirnya juga mulai terlihat ketika ia mengambil tantangan seperti bekerja di kota Los Angeles, Amerika Serikat dengan tujuan untuk membangun rumah-rumah dekat dengan jalur berbahaya San Andreas yang memiliki tingkat resiko gempa bumi tinggi yang besar di California. Di tingkat karirnya waktu itu ia sering mendapatkan kontrak pembangunan proyek yang diminta oleh Mentri Pertahanan.

Ia juga sempat bekerja di Eropa, dengan skema untuk perusahaan komunikasi besar NTL, pekerjaan tersebut ia lakukan sebelum kembali ke Inggris Raya dan memasuki dunia militer pembangunan kapal. Tara Gullet menjadi wanita pertama yang bertanggung jawab untuk aktivitas pabrik Rotal Navy di perkapalan yang berada di kota Portsmouth, Inggris.

Ditulis oleh: Ranny Indriani - Selasa, 03 Juni 2014

Belum ada komentar untuk "Virtual Office Membantu Bisnis Untuk Berkembang"

Posting Komentar